Kehebatan Apa Yang Di Miliki Ion Plasmacluster Ac Sharp??

Akhir-akhir ini ruang hijau semakin sedikit setidaknya hanya 40% dari luas kota-kota besar di indonesia, akibatnya polusi yang seharusnya di serap oleh tumbuhan sehingga menyebabkan penyebaran polosi pada rumah-rumah kota. Sebaik-baiknya rumah di tengah kota ternyata 65% udara yang kita hirup sudah mengandung polusi atau sama dengan separuh udara yang kita hirup sudah tidak layak lagi,...

Sekarang anda tak perlu khawatir lagi Karena ......
Solusi yang terbaik adalah Ion PlasmaCluster, Ion PlasmaCluster menghilangkan berbagai zat-zat mikroskopis yang tak dapat di lihat dengan mata.
Ion plasmaCluster berfungsi mengurangai polutan,bakteri,jamur,asap rokok,dll sehingga membuat udara bersih 99,7% dari zat-zat berbahaya termasuk bakteri yang menenpel sekaligus pada baju,property ruangan,hingga sudut terkecil dalam ruanagan.

Bentuk yang mungil tetapi sangat produktif yang menguntungkan manusia dan mampu mencegah berbagai penyakit serta menunjang kebersihan udara pada suatu ruang.

Ketergantungan kita dengan udara sangat tinggi karena akan menentukan tingkan mood suatu orang yang ada di dalam ruangan, udara yang bersih akan menaikan tingkat mood orang lebih tinggi dibandingkan udara yang tidak bersih.
 
Semburan PlasmaCluster akan menghasilkan dan memancarkan ion positif dan negatif yang sama seperti yang ada di alam. Teknologi Plasmacluster adalah teknologi disinfeksi udara asli Sharp untuk menekan pertumbuhan efek-efek virus di udara, dan menghancurkan serta membersihkan jamur dalam udara.

Cara kerja Ion PlasmaCluster berbeda dengan ion sterilize yang lain yaitu dengan mengeluarkan Ion Positif (O2) dan juga Ion negatif (H+)  Coba kita ambil contoh .: Nano-E (panasonic New) hanya berprinsip Ion yang di keluarkan hanya Ion Negatif yang akan membawa virus&Bakteri udara masuk filter sehingga akan mati,lalu bagaimana dengan pertumbuhan virus & bakterinya.?

Ion PlasmaCluster bekerja dengan cara
1.Emisi Ion yaitu menyemburkan ion postif & Negatif ke udara sehingga membuat Ion yang dilepaskan sama seperti yang ada di alam.
2.Ion akan bekerja jika hanya menyentuh bakteri, spora ,jamur, Lalu Ion O2 dan H+ Mengoksidasi virus dan bakteri yang ada dalam ruangan dengan tingkat pengoksidasian yang sangat kuat,
3.Kandungan Ion Radikal OH akan mengambil hidrogen (H) dari protein yang berada pada permukaan virus&bakteri
4.Bergabunggnya Ion Radikal OH dan Hidrogen (H) pada virus&bakteri berubah menjadi (H2O) Air, sehingga menambah kelmebapan pada ruang tersebut.

Ion PlasmaCluster mempunyai kerentanan yang berbeda tergantung Versinya
Kerentanan yang di miliki Ion PlasmaCluster G7 adalah 7000 Butir/Cm3 (Di ukur di tengah ruangan ) maka setiap sudut ruang akan ada pengoksidasian virus,bakter,spora jamur,dll Ion yang dihasilkan tidak akan bertamabah dan tidak akan berkurang sehingga ketetapannya sama.

PlasmaCluster Mengaplikasikan semburan plasma pada kelengasan (kandungan air) dan oksigen di dalam udara akan menghasilkan sangat banyak ion positif dan negatif. Lapisan molekul air yang terbentuk di sekeliling masing-masing ion akan memastikan bahwa ion bertahan lama pada suatu rungan.

Suara yang dihasilkan oleh PlasmaCluster berasal dari sengatan tegangan listrik tinggi untuk menghasilkan emisi ion yang setara di alam untuk menghadirkan higiene preventive untuk menunjang kehidpan yang sehat.
Namun semua itu membutuhkan keseimbangan antara mahkluk hidup dengan suatu alat dengan membersihkan selalu ruang tersebut untuk menunjang kebersihan udara yang maximal

Ion PlasmaCluster telah banyak di gunakan pada pabrik-pabrik terkenal seperti: Toyota,Nissan,Daihatshu,Denso,Hino,Izzu, dan juga banyak lagi.
dan telah di patentkan sehingga tidak ada produk yang menyamainya lagi.
Sharp juga mendapat berbagai penghargaan dari berbagai negara termasuk indonesia.
PCI Healthy technology .? Only For Sharp !
Telah di rekomendasikan oleh dokter-dokter ternama yang menangani penyebaran virus di jepang&korea . dan telah banyak di aplikasikan pada rumah sakit/gedung sekolah/tempat ibadah/kantor dan tempat-tempat lain yang membutuhkan kehigenisan udara.

Berbagai produk yang sharp yang mengaplikasikan Kecanggihan Ion PlasmaCluster telah banyak dijual seperti contoh Air Purifier,Kipas Angin,AC,Refrigerator(kulkas),Ion PlasmaCluster helmet,hair dryer, Dan banyak lagi.
PlasmaCluster For Helath And Clean.

Jika untuk kesehatan memang di butuhkan pengorbanan, tetapi pengorbanan itu terbayarkan melalui kehidupan yang lebih baik.( --For Clean -- For Helath--)

No Whatsapp 0812-1785-7718 
bagi yang mau tanya tanya atau konsultasi silahkan tidak dipungut biaya apapun :))
*Refrensi saja tidak ada produk yang di pojokan.

Comments

  1. Artikel yang sangat lengkap dan menarik, makasih gan atas informasinya...
    jadi nambah pengetahuan neh.. salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,sama-sama.
      makasih sudah berkunjung :)

      Delete
  2. Semangat ya Le.. terus berkarya melalui blog ini.

    gak ada saran atau kritik deh dari Uncle.. udah essip markosip. menjadi blogger itu cuma soal konsistensi posting, dan itu yang sulit termasuk Uncle juga sulit mengaplikasikan

    semangaaaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee mulai sekarang semangattt menulis posting, wah makasih sudah berkunjung :D

      Delete
  3. sangat membantu, rencana mo beli AC

    ReplyDelete
  4. kalau kita mengaktivkan ion plasmaculster pada ac nya, itu menambah watt tidak ya?

    ReplyDelete
  5. salam kenal....
    Hebat lengkap sekali nulisnya. Agan IPA nya nilai 10 ya? cocoknya dikedokteran supaya pasen cepet sembuh. mau tanya, kalau Ac Plasma merek Sharp 1 pk, harganya kisaran berapa dan berapa Watt yang dibutuhkan Ac tersebut?
    trimks semoga suxes selalu

    ReplyDelete
  6. Sangat membantu dan cukup lengkap, thanks for your info.👍👍👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Meningkatkan Kinerja Ion Plasmacluster

Bener Gak Sih AC Buatan China Itu Gak Awet...?

Mau Beli AC Dengan Harga Murah Tapi Kualitas Top...?, Banyak!!